RELAWAN RUMAH ZAKAT IKUT SERTA DALAM SBKS 2013

RZ_relawan JAKARTA. Setelah partisipasinya dalam ekspedisi Bhakesra 2012, tahun ini Rumah Zakat kembali mengirimkan relawan untuk mengikuti kegiatan serupa. Salah satunya adalah Safari Bakti Kesetiakawanan Sosial 2013.

Safari ini diselenggarakan oleh Kementrian Sosial RI dalam rangkaian Hari Kesetiakawan Sosial Nasional. Kegiatan yang diagendakan berlangsung selama 24 hari mulai 4 Juni hingga 28 Juni 2013 ini, diikuti oleh 41 lembaga sosial nasional.

Peserta yang mewakili Rumah Zakat terdiri dari 6 orang, yaitu Hassa Dyma (Semarang), Nurmansyah (Padang), Abdul Wahab (Solo), Nani Widiya (Cilegon) Diah Ayu (Jember),dan Hasanah (Bogor). Perwakilan Rumah Zakat tersebut merupakan relawan dari berbagai cabang Rumah Zakat yang telah terseleksi, dan didaftarkan mengikuti safari yang berlayar menggunakan KRI Banjarmasin milik TNI AL. Wilayah tujuan SBKS 2013, meliputi P. Waingapu (NTT), P. Solor (NTT), P. Wetar ( Maluku), Ambon (Maluku), P. Haruku (Maluku) Fak-fak (Papua Barat), Makassar / Pangkep (Sulawesi Selatan).***

Newsroom/Hassa Dyma
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi