RELAWAN RUMAH ZAKAT KUNJUNGI JALUR GAZA

GAZA. Relawan Rumah Zakat Syauqi bersama dengan delegasi Komisi I DPR RI yang dipimpin Mahfudz Siddiq, serta enam lembaga kemanusiaan (charity) asal Indonesia, seperti ACT, Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, dan lembaga lainnya, berkunjung ke Gaza untuk menyampaikan donasi dari rakyat  Indonesia untuk warga Palestina, Jumat (30/11).

Donasi ini diserahkan langsung kepada Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh. Situs detik.com memberitakan, PM Palestina Ismail Haniyeh menyambut senang tujuan dan bantuan yang diberikan oleh Indonesia melalui Komisi I DPR dan lembaga kemanusiaan ini. Dia juga mengapresiasi tinggi keberanian Komisi I DPR hadir di Gaza.

“Atas nama rakyat Palestina ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi yang hadir saat ini. Kamijuga ingin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya yang menunjukkan betapa besar bantuan dan perhatianrakyat Indonesia bagi Palestina,” ujar Haniyeh.

Sementara itu Relawan Rumah Zakat Syauqi yang berkesempatan bertemu langsung dengan PM Palestina Ismail Haniyeh sangat bergembira mendapatkan kesempatan tersebut. Dia pun menuturkan kisahnya selain bertemu dengan salah satu pimpinan Palestina ini juga berkesempatan bertemu langsung dengan rakyat Gaza. Selain itu ia pun berkesempatan juga mengunjungi salah satu perkebunan di Gaza didampingi relawan lainnya.***

Newsroom/Rumah Zakat
Gaza

***Dari berbagai sumber

Tags :
Konfirmasi Donasi