RUMAH ZAKAT SALURKAN 7.500 KORNET SUPERQURBAN UNTUK EKSPEDISI NKRI DI PAPUA BAGIAN SELATAN

BANDUNG. Jumat, (21/07) upacara pelepasan peserta Ekspedisi NKRI 2017 Koridor Papua Bagian Selatan dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharany melepas 1.180 peserta ekspedisi yang berasal dari seluruh Indonesia yang terdiri dari anggota TNI, mahasiswa dan anggota kepemudaan di Pusdik Passus Batujajar, Bandung.

Tiga orang Relawan Rumah Zakat yang berasal dari Padang berhasil mengikuti seleksi dan dinyatakan lolos dalam Ekspedisi NKRI 2017. Mereka adalah Novita Sari, Aprichindy Putri Oliyan dan Yessi Marcelya Nasution yang ketiganya merupakan perempuan.

Pelayaran akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2017 dari pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta menuju Papua bagian selatan. Ekspedisi akan berlangsung hingga November 2017 mendatang.

Pada Ekspedisi NKRI kali ini, Rumah Zakat turut berkontribusi dalam pendistribusian 7.500 kaleng kornet Superqurban dalam rangka perbaikan pangan untuk masyarakat di Papua.

“Terima kasih atas bantuan dari Rumah Zakat untuk mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Ekspedisi NKRI yang dimotori oleh TNI angkatan darat, dalam hal ini sebagai pelaksana adalah KOPASSUS. Mudah-mudahan bantuan dari Rumah Zakat akan berguna bagi masyarakat khusunya di wilayah Papua bagian selatan yang akan kami laksanakan sejak tanggal 1 Agustus – 30 November 2017”, ujar Ari Nugroho, anggota KOPASSUS.

Newsroom/Dea Sukmara

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi