RELAWAN RZ BAGIKAN 100 PAKET NASI BUNGKUS UNTUK DHUAFA DI SURABAYA

RELAWAN RZ BAGIKAN 100 PAKET NASI BUNGKUS UNTUK DHUAFA DI SURABAYASURABAYA. (30/08) Relawan RZ Surabaya kembali terjun ketengah-tengah masyarakat Kota Surabaya di wilayah Stasiun Gubeng Baru. Ada 10 relawan bahu membahu dalam agenda berbagi 100 nasi bungkus untuk mereka yang membutuhkan. Mulai dari tukang becak, penjual koran, dan tunawisma menjadi target operasi kami untuk segera kami kenyangkan.

“Dengan membagi tim mejadi dua kami para relawan menyisir sisi kiri dan sisi kanan, serta sisi depan di wilayah stasiun Gubeng lama. Akhirnya beberapa target kami temukan, ada yang kondisinya miris seperti Bapak Sunarji (56) yang keseharian beralas kardus dan beratap terpal yang tinggal di pinggir sungai. Fisiknya yang lusuh membuat kami sedih melihatnya,” ungkap Andre, Koordinator Relawan RZ Surabaya.

Moment seperti itulah yang membuat semangat para relawan semakin menguat. “Semoga apa yang menjadi niat baik donatur dan relawan selaku eksekutor mendapat balasan terbaik dari Allah,” tutup Andre.

Newsroom/Andre
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi