RELAWAN RZ BANTU EVAKUASI PASAR KLEWER YANG LUDES TERBAKAR

RZ LDKO CilegonSOLO. Para Relawan RZ melakukan aksi evakuasi pasar Klewer yang ludes terbakar pada hari Sabtu (27/12) malam lalu. Relawan RZ bersama warga membantu pihak berwenang melakukan evakuasi dan membersihkan lokasi pasar terutama puing-puing yang berserakan.

Menurut informasi yang dimuat berbagai media menyebutkan, bahwa Pasar Klewer yang berada di Jalan dr. Radjiman, Solo, Sabtu (27/12) malam ludes terbakar. Pasar tekstil terbesar di Jawa Tengah tersebut dihuni oleh ribuan pedagang batik di lantai 1 dan konveksi lainnya di lantai 2. Dari total 2,320 kios di Pasar Klewer, 1,532 kios ludes terbakar.

Hingga Senin (29/12), proses melakukan proses evakuasi pasar. Bahkan hingga Senin, kondisi pasar batik terbesar di Asia tersebut masih panas. Sejumlah titik api masih muncul di lantai bawah kios dan los pasar.

“Kami hanya bisa bantu sebisa mungkin pada musibah kebakaran ini, semoga mereka yang terkena musibah ini, diberikah ketabahan dan dimudahkan rezekinya, aamiin,” tutur Relawan RZ, Irma Nurhanifah.***

Newsroom/Diki Taufik
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi