RELAWAN RZ BANTU KORBAN BANJIR DI CIBEUNYING KALER BANDUNG

RELAWAN RZ BANTU KORBAN BANJIR DI CIBEUNYING KALER BANDUNGBANDUNG. Hujan deras yang mengguyur kota Bandung beberapa hari lalu, menyebabkan terjadinya banjir bandang datang yang sedikitnya menghancurkan beberapa rumah warga di daerah Kampung Cijotang, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung pada Rabu, (8/2) pukul 13.30 WIB.

Hal ini menyisakan duka tersendiri bagi 7 kepala keluarga dengan 22 orang anggota keluarga. Hampir tak ada sedikitpun barang yang bisa diselamatkan sehingga sampai saat ini mereka mengungsi di saudara dan tetangga sekitar.

Pada Selasa pagi (11/2) relawan RZ Bandung bergerak meninjau lokasi dan turut membantu evakuasi warga karena pada saat itu daerah Dago atas sedang hujan lebat dan intensitasnya sangat tinggi. Dikhawatirkan banjir bandang akan datang menerjang kembali.

Kamis (11/2) Relawan RZ Bandung kembali datang mengunjungi warga untuk menyerahkan bantuan yang dibutuhkan oleh warga berupa kompor gas beserta regulatornya, piring, sendok, gelas, selimut serta tikar. Bantuan di serahkan kepada ketua RT dan RW untuk selanjutnya disalurkan kepada para pengungsi.***

Newsroom/Pardiman
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi