RELAWAN RZ BERBAGI NASI BUNGKUS DI SURABAYA

SURABAYA. JRELAWAN RZ BERBAGI NASI BUNGKUS DI SURABAYAum’at merupakan hari yang penuh berkah, untuk itu Relawan Nusantara Surabaya (Relawan Binaan RZ), atau yang sering dikenal dengan Relawan RZ Surabaya, tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Jum’at (08/04) pagi ini Relawan Nusantara Surabaya mengadakan Jum’at MeNaBung (Menebar Nasi Bungkus) untuk membuka hari yang penuh berkah ini.

Pada Jum’at MeNaBung kali ini dilaksanakan di Wilayah Stasiun Gubeng Baru, Surabaya pada pukul 06.00 WIB. Sebanyak 59 nasi bungkus dibagikan kepada tukang becak, tukang sapu jalan, tukang sampah, tukang parkir, tukang tambal ban, penjual koran, dan yang membutuhkan lainnya.

“Terima kasih sudah memberi kami nasi bungkus, nasi ini sangat bermanfaat sekali buat saya mas. Apalagi pagi gini enaknya memang sarapan sebelum bekerja,” Tutur salah satu penerima nasi bungkus yang kesehariannya bekerja sebagai Tukang Sampah.

Tidak hanya diikuti oleh 13 orang Relawan Nusantara Surabaya, sebanyak 4 orang mahasiswa UNAIR dan salah satu Relawan Jember juga ikut serta dalam program ini. Mereka menuturkan bahwa mereka tertarik dengan kegiatan ini sebab dapat meningkatkan kepekaan sosial.

Berbagi itu menyenangkan, karena hakikatnya apa yang kita bagikan akan kembali kepada kita.***

Newroom/Septea Andre Adyana
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi