RELAWAN RZ JAJAL KEMAMPUAN DI BIDANG JURNALISTIK

RELAWAN RZ JAJAL KEMAMPUAN DI BIDANG JURNALISTIKMEDAN. Pada Minggu (05/02) Kampus Relawan RZ gelar Training Jurnalistik yang di hadiri oleh para relawan Rz kota Medan, bertempat di kantor RZ Medan, Jl. Setia Budi No.32D, Tanjung Rejo Medan Sunggal.
Training ini di hadir oleh 9 relawan akhwat dan 7 relawan Ikhwan.

“Menulis adalah kunci kita menggenggam dunia,” kata Eko Hendra, SP selaku pemateri pada training jurnalistik ini. “Manfaatkan segala media yg kita punya untuk terus mensyiarkan kebaikan yang akan kita sebar.” lanjutnya yang juga selaku redaktur di Harian Medan Bisnis.

“Training ini kita berikan agar para relawan RZ Medan dapat memanfaatkan segala media untuk terus berbagi info melalui jurnalistik, khususnya info tentang kerelawanan.” jelas Arief Ilhadi selaku panitia penyelenggara.

Penjelasan mengenai pola jurnalisme dan kaidah-kaidah jurnalistik yang diterangkan pemateri sangat membantu para peserta dalam memahami dunia tulis menulis. Peserta training terlihat antusias dalam menerima pelatihan jurnalistik ini, hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan dan diskusi yang di tanya oleh peserta kepada pemateri.

Sebagai penutup, pemateri mengajak para relawan untuk mencoba membuat rilis perihal kegiatan Kampus Relawan RZ hari ini.

Newsroom/Sandy
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi