RELAWAN RZ PADANG SALURKAN 100 NASI BUNGKUS UNTUK KORBAN BANJIR

RELAWAN RZ PADANG SALURKAN 100 NASI BUNGKUS UNTUK KORBAN BANJIRPADANG. Mendapatkan kabar terjadinya musibah banjir yang melanda di sebagian wilayah kota Padang, Relawan RZ Padang berupaya bergerak cepat membantu warga.

Banjir ini disebabkan hujan deras yang menggguyur sejak Senin (21/03) malam, mengakibatkan ratusan rumah terendam banjir terutama di Kecamatan Koto Tangah dan Nanggalo.
Ketinggian banjir rata-rata 1 meter. Rumah yang terendam air membuat masyarakat sulit untuk beraktifitas terutama untuk memasak bahan makanan.

“Dari hasil survey, ketinggian air mencapai 1 meter, masyarakat sulit untuk beraktifitas terutama untuk memasak bahan makanan. Kami bersama teman-teman sepakat untuk melakukan aksi berbagi nasi bungkus kepada warga,” Jelas padre Akbar, koordinator Relawan RZ Padang yang baru terpilih.

“Alhamdulillah, Pada Selasa (22/03) sebanyak 12 orang relawan di berikan izin oleh Allah untuk berbagi 100 paket nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Dadok, Tunggul Hitam, Padang.
Aksi dimulai dengan membeli bahan masak, memasak nasi dan sambal, pembungkusan, dan pembagian paket nasi bungkus pada pukul 16.00 WIB –selesai,” tutup Padri.***

Newsroom/Anto
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi