RELAWAN RZ PEKANBARU BAGIKAN SUPERQURBAN DI DESA LEMANG DAN SADAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Relawan RZ Pekanbaru melakukan pembagian daging kornet untuk masyarakat di dusun Lemang dan Sadan, Indragiri Hulu. Dalam agenda ini, Relawan RZ membagikan sekitar 246 kaleng kornet kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu diceritakan oleh Ari salah seorang Relawan RZ. “Program ini dari RZ Pekanbaru untuk menyalurkan kornet superqurban sepanjang tahun,” ujarnya Rabu (01/10).

Sambung Ari, Desa Lemang dan Sadan dipilih karena kehidupan warga tempatan yang sangat memprihatinkan. “Masyarakat susahnya warga di sana transportasi bahkan harus pakai boat kayu,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan mukena dan alquran kepada masyarakat. Relawan RZ menurunkan lima orang serta dibantu dua orang dari komunitas UIN Suska Mengajar (USM).

Dalam kegiatan ini Relawan RZ dibantu bersama anggota USM. Seperti yang disampaikan Reza, desa tersebut memang sangat jauh dari akses jalan. “Selain itu di sana juga belum pernah mendapatkan pembagian program daging kurban,” sebutnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk berbagai pihak dalam rangka semangat berkurban. Sebab masih banyak masyarakat di Riau yang butuh uluran tangan sesama.***

Newsroom/Riki (www.bertuahpos.com)
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi