RELAWAN RZ PEKANBARU BERGERAK GALANG DANA PEDULI BENCANA

$parse_imgRelawan-RZ-Pekanbaru-Galang-Dana-Peduli-Korban-Banjir-dan-Gunung-SinabungPEKANBARU. Relawan Rumah Zakat (RZ) cabang Kota Pekanbaru melakukan aksi galang dana peduli korban banjir Manado, banjir Jabodetabek, dan Gunung Meletus Sinabung Sumatera Utara selama sepekan. Dimulai hari ini Selasa (21/01) hingga hari Senin (27/01) di titik nol Kota Pekanbaru pertigaan Kantor Gubernur Riau.

Koordinator Relawan RZ Pekanbaru, Priandoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan nasional yang dilakukan Relawan RZ dengan mengajak masyarakat seluruh Indonesia, khusunya Kota Pekanbaru saatnya peduli terhadap saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah di berbagai kota di Indonesia.

Di kota Pekanbaru sendiri, akan dilaksanakan 1 pekan dipusatkan di pertigaan kantor Gubernur Riau dan dilaksanakan 2 x 1 hari, pagi dimulai pukul 07.00 – 08.30 WIB dan sore dimulai pukul 16.30-17.30 WIB, paparnya.

“Alhamdulillah pagi ini terkumpul dana sebesar Rp 1.131.000,00, terimakasih kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita di daerah yang saat ini terkenah musibah,” ungkap Doko.

Doko menjelaskan bahwasanya dana yang terkumpul ini akan disalurkan langsung melalui Rumah Zakat. Dimana di daerah terkena bencana saat ini RZ membuka posko dan menerjunkan relawan untuk membantu saudara-saudara kita disana. Berharap selama sepekan ini akan terkumpul dana yang lebih banyak lagi sehingga RZ dapat membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang terkena musibah.***

Sumber : http://riauheadline.com/view/Sosial/4330/Relawan-RZ-Pekanbaru-Galang-Dana-Peduli-Korban-Banjir-dan-Gunung-Sinabung.html#.UuCX89gxXDc

Tags :
Konfirmasi Donasi