RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR PAMANUKAN

Banjir SubangSUBANG. Daerah Pamanukan sudah terendam banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Subang sejak beberapa hari ini.  Menurut warga Pamanukan “banjir sudah merata di seluruh wilayah Pamanukan. tambahnya air sudah mulai naik dari kemarin sore dan hingga saat ini hujan masih terus mengguyur dan air kemungkinan masih akan terus naik”.

Di Desa Kedung Gede ketinggian air ada yang mencapai 1.5 meter, bahkan di beberapa wilayah Pamanukan lainnya ada yang telah mencapai 2 meter.

Melihat kondisi seperti itu, Relawan RZ segera bergegas menyalurkan bala bantuan ke lokasi bencana khususnya daerah pamanukan yang terlihat paling parah. adapun bantuan yang dibawa oleh para relawan berupa 300 kaleng kornet Superqurban, 72 batang sabun mandi, 50 pasta gigi, 144 diapers,  bahan-bahan dapur umum untuk 100 KK terdiri dari Minyak 12 liter, Mie Instan 4 dus, air mineral 2 dus, Gula 15 kg, Teh celup 300, Cheremix 40 bungkus, Energen 50 bungkus, Susu 240 sachet, Kue 60 dus, dan beras 100 kg.

“Tidak terprediksi jika daerah pamanukan subang akan terkena bencana banjir juga, akan tetapi bencana sudah melanda. Dan kami siap merapat ke lokasi bencana untuk membantu para korban” ungkap Faris selaku Relawan RZ.

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi