RELAWAN RZ SALURKAN KORNET UNTUK KORBAN KEBAKARAN

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Sebagai wujud eksistensi dan kepedulian kepada sesama, Relawan RZ kemarin (27/08) melakukan penyaluran bantuan kepada warga korban kebakaran di kawasan Jalan Jelawat, Kelurahan Sungai Dama, Samarinda. Sebanyak 100 kaleng kornet dan pakaian layak pakai telah tersalurkan bagi para korban kebakaran.

Musibah yang menghancurkan 18 rumah yang di tinggali lebih dari 75 Kepala Keluarga ini di tengarai terjadi karena arus pendek dan konsleting listrik. “Kejadianya pagi sekali, jadi kami tak dapat banyak menyelamatkan barang-barang hanya sekenanya saja,” tutur Hendra salah seorang korban yang sedang berada di lokasi.

Rombongan tim Relawan RZ yang di pimpin langsung oleh BM RZ Samarinda Mega folandiana, di sambut oleh Bani sebagai perwakilan ketua RT setempat, pihaknya mengaku sangat senang karena merasa terbantu sekali dengan bantuan yang di salurkan tim RZ.

Selain itu, kehadiran Tim RZ yang pun sangat berkesan bagi mereka. Pasalnya, para korban yang kebanyakan anak-anak itu dihibur melalui berbagai permainan. “Kami hanya bisa memberikan sedikit hiburan kepada mereka, terutama mereka yang terpaksa tidak bisa bersekolah selama beberapa hari,” pungkas Mega.***

Newsroom/Rusdianto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi