RELAWAN RZ SEMANGAT KUMPULKAN BUKU UNTUK PAPUA DI 14 KOTA

Buku untuk papuaBANDUNG. Para Relawan RZ terus tanpa henti menyuarakan masyarakat Indonesia untuk berbagi kepedulian melalui gerakan “Sedekah Buku untuk Papua”.

Relawan RZ pun memilih lokasi penyaluran buku ke wilayan timur Indonesia, dengan alasan masih sangat sedikit suplai buku pengetahuan yang masuk dan terdistribusi ke papua.

Para relawan RZ mengumpulkan buku hasil sedekah di beberapa kota besar diantarannya Bandung, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Cikarang, Malang, Jogjakarta, Solo, Pekanbaru, Medan, Palembang, banjarmasin, balikpapan, Makassar. Dengan semangat membangun bangsa dari sisi pendidikan, dengan berupaya mengumpulkan buku-buku bacaan yang disedekahkan oleh para donatur. Bisa mengawali tahun baru ini dengan wawasan baru bagi para insan muda di tanah papua.

“Ayo Berbagi dengan menyalurkan sumbangan buku. Kirimkan buku layak baca yang ingin kamu sumbangkan sebelum tanggal 22 Januari 2014” ungkap Faris Khoirurijal salah satu Relawan RZ.

Buku yang telah dikumpulkan rencananya akan disumbangkan ke berbagai lokasi taman baca, perpustakaan masjid dan sekolah di Papua.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi