RELAWAN RZ SEMARANG WARNAI SUBUH DENGAN BERBAGI

RELAWAN RZ SEMARANG WARNAI SUBUH DENGAN BERBAGI

“Tidak ada suatu hari pun ketika seorang hamba melewati paginya kecuali akan turun (datang) dua malaikat kepadanya lalu salah satunya berkata; “Ya Alloh berikanlah pengganti bagi siapa yang menafkahkan hartanya”, sedangkan yang satunya lagi berkata, “Ya Alloh berikanlah kehancuran (kebinasaan) kepada orang yang menahan hartanya (bakhil).” (HR. Bukhori dan Muslim)

SEMARANG. Sebagai lembaga sosial, RZ selalu berupaya untuk membantu sesama meringankan beban-beban saudara yang membutuhkan. Relawan RZ konsisten melakukan aksi-aksi sosial, seperti membagikan nasi bungkus kepada para kaum yang membutuhkan, seperti: dhuafa, pengemis, pemulung, tuna wisma, dsb.

Seperti halnya yang dilaksankan relawan RZ hari ini, Jum’at (04/3). Relawan RZ Semarang membagikan Nasi Bungkus pada pukul 04.00 sampai dengan 05.30 WIB di sekitar Jl. Imam Bonjol – Stasiun Tawang – Jl. Pemuda.

Para relawan bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang sudah berlangsung sejak awal bulan Februari ini. Suatu kebahagiaan tersendiri ketika para relawan dapat berbagi meringankan beban sesama. “Alhamdulillah, dapat meringankan untuk saudara-saudara kita mulai dari Pemulung, Dhuafa, Pengemis dan Tuna Wisma,” ungkap Irma, koordinator relawan RZ Semarang.***

Newsroom/Irma
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi