RELAWAN RZ SURABAYA GELAR KAJIAN MEMBANGUN BISNIS BERKAH ALA RASULULLAH

RELAWAN RZ SURABAYA GELAR KAJIAN MEMBANGUN BISNIS BERKAH ALA RASULULLAHSURABAYA. Sabtu (14/05) tepatnya pada pukul 10.00 – 12.30 telah berlangsung KARE (Kajian Relawan) Relawan RZ Surabaya di Kantor RZ Surabaya. Pada kajian kali ini bertemakan “10 Jurus Kilat Membuka Usaha” dengan menjadikan Rasulullah sebagai contoh pengusaha yang sukses.

Pada Kajian ini diisi oleh pengusaha muda, owner Pijat STIWI Syariah sekaligus dosen termuda di UIN Sunan Ampel Surabaya yaitu Moh. Ilham S.Sos. I, MM. Kajian kali ini diikuti oleh 13 orang Relawan.

Dari yang disampaikan oleh Mas Ilham, agar dapat membuka bisnis yg berkah dan kilat antara lain :

1. Melibatkan Juragan Dunia Akhirat Yaitu Allah SWT.
2. Berani Punya Visi (Niat, Impian Terbaik)
3. Mencari minimal 5 Guru Bisnis
4. Cari Minimal 5 komunitas Bisnis
5. Mencari Bisnis yang serupa
6. Magang 1 bulan dibidang usaha yg akan dijalani
7. Pamit Orang Tua, untuk tidak meminta uang lagi dalam hal apapun.
8. Pakai Rumus “The Power Of Kepepet”
9. Pakai Teori Bobol, Botol, Bodol.
10. Membuang gengsi jauh jauh.

Beliau juga memberikan janji enterpreneur kepada relawan yang mau atau sedang merancang usahanya agar segera membukanya, bukan hanya impian tapi aksi nyata. Dengan memberikan konsekuensi, apabila usahanya tidak berjalan atau belum terealisasi sesuai tanggal yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan dengan Kajian Relawan kali ini dapat memotivasi bagi siapapun untuk berwirausaha, sebagaimana yg telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW.” tutur Irmayatul Khotimah, Relawan RZ Surabaya.

Newsroom/Irmayatul Khotimah
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi