RELIGIOUS STUDENT CLUB, AJANG SMP JUARA PEKANBARU PERKUAT KARAKTER SISWA

RELIGIOUS STUDENT CLUB, AJANG SMP JUARA PEKANBARU PERKUAT KARAKTER SISWATRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan Religious Student Club (RSC) pada Jumat (02/09).

Kegiatan RSC merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh SMP Juara Pekanbaru setiap hari Jumat. Dilaksanakan dalam rangka membekali siswa tentang nilai-nilai kebaikan, karakter, adab serta keseharian siswa.

Kepala SMP Juara, Syahrul Padilah kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, kegiatan RSC dilaksanakan di lingkungan SMP Juara. Siswa dibagi berkelompok dan setiap kelompok akan didampingi oleh masing-masing mentor.

“Kegiatan RSC belum dilaksanakan di semua sekolah, SMP Juara Pekanbaru melaksanakan ini dalam rangka untuk memberikan penanaman nilai-nilai karakter, kebaikan dan keislaman, sehingga bisa mencapai target-target dalam tujuan pendidikan nasional,” ungkap Syahrul.

Kegiatan ini akan berlangsung terus setiap minggunya, dan rencananya juga SMP Juara Pekanbaru akan mengundang beberapa relawan ahli untuk menambah ilmu siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru.

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/09/02/smp-juara-pekanbaru-perkuat-karakter-siswa-melalui-program-rsc

Tags :
Konfirmasi Donasi