REMAJA BINAAN RUMAH ZAKAT IKUTI PELATIHAN WEBSITE

PROBOLINGGO. Kamis, (01/06) sebanyak 9 remaja binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Kedung Rejoso Kabupaten Probolinggo mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan. Kali ini, kesembilan remaja tersebut mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan website yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Probolinggo.

Pelatihan yang diisi oleh Sulton dari STT Nurul Jadid ini memberikan materi dasar seputar website dan cara pembuatannya. Sembilan remaja binaan yang sebagian merupakan pengurus Pondok Baca Sang Juara ini sangat antusias mengikutinya.

Lokasi pelatihan yang cukup jauh tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti pelatihan. Untuk menuju perpustakaan daerah, mereka harus menempuh jarak sekitar 15 km dari tempat mereka tinggal.

Kesembilan remaja tersebut sangat antusias mengikuti rangkaian acara pelatihan. Mereka mempunyai keinginan untuk bisa memperbanyak ilmu, terutama di bulan Ramadhan ini. “Dengan mengikuti pelatihan ini, semoga suatu saat nanti saya bisa merancang website sendiri, khususnya website untuk Pondok Baca Sang Juara yang terletak di Desa Kedung Rejoso.” Ungkap salah satu peserta pelatihan penuh semangat.

Newsroom/Rico

Probolinggo

Tags :
Konfirmasi Donasi