RENDY SAPUTRA, CEO KEKE BUSANA BERBAGI ILMU BERSAMA RZ

RENDY SAPUTRA, CEO KEKE BUSANA BERBAGI ILMU BERSAMA RZBANDUNG. Pada hari Rabu (16/03) Rendy Saputra bertolak ke RZ cabang Bandung untuk berbagi ilmu mengenai Market Behavior dalam acara Indonesia Future Leader (IFL). Indonesia Future Leaders (IFL) sendiri adalah kegiatan rutin yang RZ selenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan serta semangat para amil dalam menjalankan tugasnya. Rendy Saputra adalah sosok muda, cerdas, ambisius, dan penuh mimpi. Disertai kerja keras dan doa berhasil mengantarkannya ke posisi puncak sebagai Chief Executive Officer (CEO) perusahaan busana muslim ternama, Keke Group. Kang Rendy, sapaan akrab Rendy Saputra, selain menjadi CEO dari Keke Group, beliau juga aktif sebagai trainer, konselor bisnis, juga sekjend Jaringan Pengusaha Pengusi Muslim (JIPM). Beliau juga merupakan donatur RZ yang juga aktif membangun kerja sama bersama RZ sampai saat ini, salah satunya adalah kerja sama antara Rendy Syaputra dengan RZ Overseas dalam penetrasi pasar di Melbourne, Australia pada Mei 2016 mendatang.

“Saya diundang oleh Monash Scofield untuk berbicara di National Conference tentang pemberdayaan generasi muda. Bersama teman-teman RZ Overseas kita juga akan mencoba membuka pasar di Melbourne,” paparnya. Adapun beliau merupakan salah satu donatur RZ yang memiliki alasannya tersendiri mengapa ia memilih RZ, “RZ sebuah corporate yang punya budaya kuat, kedisiplinan, value, dan profesionalisme,” ucapnya. “Menurut saya RZ ini bukan sekedar institusi yang menghimpun zakat, tapi RZ juga membangun sebuah pendekatan zakat yang profesional melalui berbagai program-programnya, dan itu harus didukung,” lanjut kang Rendy.

Ikatan kerja sama yang telah terjalin antara RZ dengan Rendy Saputra telah membuahkan hasil-hasil yang gemilang, dengan demikian harapannya dapat lebih mengoptimalkan lagi pencapaian visi dan misi RZ khususnya juga peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia pada umumnya. “Saya happy banget bisa hadir di social enterprise yang luar biasa (baca: RZ) ini, menurut saya RZ is the leading one.” pungkas Rendy.*** Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi