RISMIYA, PROFITNYA SEMAKIN MELEJIT BERKAT USAHA MENJAHIT

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Rismiya adalah seorang ibu rumah tangga beranak satu. Ia tinggal bersama sang suami yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan satu orang anak berusia 6 tahun. Kendati suaminya bekerja, Rismiya berjuang dengan memproduksi pakaian muslim dengan tujuan dapat membantu sang suami memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Dua tahun yang lalu, Rismiya menjadi penerima manfaat dari program bantuan wirausaha RZ. Setela dirinya diintervensi oleh RZ, usaha Rismiya semakin meningkat dari waktu kewaktu. Sebelum mendapatkan intervensi, dia hanya mendapat kan keuntungan kisaran Rp.900.000,-/bulan.

Berbeda sekali setelah Rismiya dibina dengan beragam teori wirausaha oleh Micro Business Officer RZ, Rismiya mampu meraup keuntungan hingga Rp.2.800.000,- / bulan dan diprediksi akan kebanjiran order menjelang hari raya idul fitri.

Dari hasil usahanya itu, Rismiya menyisihkan sebagian untuk di infakan kembali melalui program Superinfak RZ. Dan turut berkorban kambing pada idul adha tahun lalu.

“Dengan adanya program dari RZ berupa kemandirian ekonomi, saya sangat bersyukur bisa bergabung dan mendapatkan intervensi dari RZ sehingga usaha yang saya jalani terlihat perkembangannya, semoga RZ dan karyawannya selalu sehat dan semangat dalam berbagi. Terima kasih RZ,” ungkap Rismiya (38 thn).***

Newsroom/Yosefh Firmansyah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi