RIZKA, KORBAN LAKA LANTAS YANG ALAMI PATAH TULANG KAKI

RIZKA, KORBAN LAKA LANTAS YANG ALAMI PATAH TULANG KAKIDEPOK. Rizka Hanisah (31 th) merupakan salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang ditabrak motor beberapa waktu lalu. Paska tabrakan tersebut, ia segera dilarikan ke rumah sakit karena tulang kakinya hancur dan rahangnya patah serta terdapat luka benturan lainnya. Tentu saja biaya yang dibutuhkan tidak sedikit sejalan dengan tindakan yang perlu ditangani.

Namun besarnya biaya rumah sakit membuat ibu dari satu anak ini berhutang kesana kesini untuk membayar biaya pengobatan sampai pada akhirnya terhenti karena terkendala biaya. Berkat adanya bantuan dari donatur RZ, pada hari kamis (31/12) lalu RZ menyalurkan bantuan kesehatan kepada Rizka bertempat di Jl. Abdul Wahab No. 74 Rt. 03 Rw. 09 Sawangan Depok.

Harapannya dengan adanya bantuan dari RZ dapat meringankan dan membantu biaya pengobatan untuk kesembuhan kakinya. “Alhamdulillah, Terimakasih Banyak RZ, dengan adanya Dana Tambahan ini, bisa membantu saya untuk membeli Obat untuk kaki saya, Semoga RZ bisa lebih maju lagi,” ucap Rizka penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi