ROAD SHOW JUARA OLEH FASILITATOR DESA BERDAYA RUMAH ZAKAT

BOYOLALI. Rumah Zakat adakan kunjungan silaturahmi ke pelbagai lembaga pendidikan yang ada di Desa Kembang, Kecamatan Ampel, Boyolali. Diawali kunjungan Fasilitator Desa Berdaya ke MTS Nurul Huda, pada (18/05) yang lalu. Kemudian kunjungan ke PAUD Puspitorini, TK Marsudisiwi, SD, SMP. Dan kunjungan terakhir kemarin, Rabu (24/05) ke MI dan Raudhatul Athfal.

Desa Kembang merupakan salah satu desa yang wilayahnya paling banyak memiliki lembaga pendidikan. Di Kecamatan Ampel terdapat satu PAUD, dua TK, dua SD, dua MI, satu MTS dan SMP.

“Dibulan Mei ini memang kami agendakan Kunjungan silaturahim ke sekolah- sekolah di wilayah Desa Kembang, momentumnya bertepatan dengan acara perpisahan dan Akhir tahun pelajaran 2016/2017. Bukan hanya siswa dan guru tetapi wali murid juga hadir semua, sehingga kami bisa mensosialisasikan program dari Rumah Zakat,” Kata Sarwanto, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Kagiatan yang diadakan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, Pengawas Pendidikan Agama Islam, Hj.Mahmudah, S. Ag. MA menyatakan sangat mengapresiasi sinergi kegiatan bersama Rumah Zakat semoga kedepan terus berkelanjutan.

Sementara itu Kepala Desa Kembang mengungkapkan, “Sekali lagi kami sangat berterimakasih untuk kesekian kalinya, Rumah Zakat mensupport dan menginisiasi banyak kegiatan di Desa Kembang,” ungkapnya.

Newsroom/Kuna
Boyolali

Tags :
Konfirmasi Donasi