ROADSHOW GELOMBANG WAKAF AJAK MASYARAKAT WAKAF KLINIK DI SURABAYA

SURABAYA, Rabu (23/10) – Rumah Zakat menggelar “Roadshow Gelombang Wakaf”. Gelombang Wakaf merupakan gerakan kebaikan untuk mengajak masyarakat Indonesia berwakaf. Roadshow Gelombang Wakaf yang di dukung oleh Bank Jatim, Bank Indonesia dan BabaRafi ini digelar di Hotel Mercure Jalan Darmo 68 Surabaya mengusung tema “Ke Surga Bersama Keluarga”.

Chief Wakaf Officer Rumah Zakat, Soleh Hidayat berkesempatan memberikan langsung edukasi mengenai wakaf kepada peserta yang hadir, sedangkan materi parenting disampaikan oleh Mohammad Fauzil Adhim, Pakar Parenting.

“Memperbuat amal soleh yang Allah ridhoi, kita bisa pilih amal soleh apa yang Allah ridhoi, ada 3 amal sholeh yang bisa dilakukan yaitu Ilmu yang bermanfaar, anak yang sholeh dan sedekah jariyah” ujar Fauzil Adhim dalam paparan materinya

Salah satu Program Wakaf yang sedang digulirkan di Surabaya adalah Wakaf untuk Klinik. Keberadaan klinik RBG-RZ Surabaya selama ini sangat dirasakan manfaatnya baik pasien berbayar maupun pasien gratis member binaan Rumah Zakat. Karena gedung klinik masih sewa sehingga posisi klinik belum bisa paten.

“Dengan ajakan berwakaf untuk Klinik RBG-RZ Surabaya harapannya, kita mempunyai klinik di atas tanah sendiri sehingga keberadaan klinik semakin bisa dirasakan manfaatnya lebih luas. Dan Muwakif (orang berwakaf) mendapat pahala jariyyah yang tak putus-putus.” ujar Soleh Hidayat, Chief Wakaf Officer.

Para peserta dalam kegiatan ini sangat antusias menyimak pemaparan dari pemateri hingga kegaitan berkahir, di akhir acara para peserta langsung diajak untuk berwakaf.

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi