[:ID]ROADSHOW GELOMBANG WAKAF MENYAMBANGI KOTA BANDUNG[:]

[:ID]BANDUNG – Pada hari Sabtu, 30 November 2019 Rumah Zakat menggelar “Roadshow Gelombang Wakaf” di Hotel Horison Bandung. Acara tersebut mengusung tema Wakaf Indonesia Berdaya, Meraih Surga bersama Keluarga yang diisi oleh narasumber ternama antara lain Walikota Bandung Bapak Oded M. Danial, CEO Panghegar Group Bapak A. Diki Arisandi, Owner Elbina Hijab Bapak Aufa Arham Khaeruddin, dan CEO Rumah Zakat Bapak Nur Efendi.

Di dalam acara tersebut Bapak Bambang Kabag Kesra Kota Bandung mewakili pemerintah kota Bandung menyampaikan bahwa pemeritah kota bandung sangat mengapresiasi dan sangat mendukung karena program gelombang wakaf dalam membangun kekuatan keluarga dan umat.
“Mudah-mudahan Rumah Zakat tetap eksis kedepannya karena membawa amanah umat”. Ujarnya.

CEO Rumah Zakat, Bapak Nur Efendi menjelaskan lebih lanjut bagaimana wakaf bisa berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaya dan mandiri bahwa kesenjangan dapat diantisipasi dan diminimalisir. Rumah Zakat ada dalam bagian Investasi Infrastruktur dan Index Pembangunan Manusia. “Bahwa dengan Berwakaf bapak ibu semua dapat memberdayakan masyarakat Indonesia, Mari Bapak-Ibu semua, kita menjadi bagian dari Gelombang Wakaf dan berharap menjadi kebaikan untuk masyarakat,” Jelasnya.

Pada sharing session, Bapak A. Diki Arisandi dan Bapak Aufa menceritakan tentang pengalaman mereka dalam mengelola bisnis yang sukses. Bapak Agus Diki mengatakan bahwa membangun beberapa perusahaan tidak mudah, memerlukan kolaborasi antara perjuangan, mental, spiritual kuat dalam mengelola bisnis dan salah satu kunci untuk memudahkan kita mencari rezeki adalah berbagi. “Harapan kedepan program wakaf ini akan menular kepada masyarakat semuanya”. Ujarnya.

Bapak Aufa pun mengungkapkan, “Ada value yg lebih utama selain kita berbisnis mengejar harta yaitu dengan bersedekah wakaf, karena itu yang akan menjaga harta kita dan menjadi investasi amal jariyah”

Di akhir acara Rumah Zakat mengajak para peserta untuk berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Quran di Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah antusiasme peserta sangatlah tinggi sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga acara Roadshow Gelombang Wakaf memberikan insight baru kepada para peserta mengenai urgensi wakaf untuk menciptakan Indonesia Berdaya yang dimulai dari keluarga.

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia