RUANG PERMATA, PELAYANAN TERBAIK UNTUK MUSTAHIK

BANDUNG. Rumah Bersalin Gratiis (RBG) Bandung kini semakin memanjakan para pasien dengan hadirnya ruangan Permata. Kamar berukuran 4 x 3,5 meter dan dilengkapi dua tempat tidur yang dibatasi gorden warna hijau ini menjadi ruang perawatan pasca melahirkan. Kamar ini pun dilengkapi dengan box bayi dan lemari untuk menyimpan makanan dan pakaian pasien.

Kenyaman menjadi faktor utama di ruangan ini. Nuansa warna hijau muda menjadikan ruangan terkesan lapang. Begitu juga dengan tempat tidur yang posisinya bisa disesuaikan dengan kondisi pasien. Selain itu, bidan dan perawat selalu siap melayani 24 jam untuk makan sehari-hari dan pengantaran ke rumah pasien juga menjadi bagian dari service RBG.

Ruang Permata menjadi salah satu ruangan terbaik di RBG Bandung. Ruangan ini adalah hasil kerjasama Bank Permata Syariah dan Rumah Zakat Indonesia (RZI) Cabang Bandung. “Kalau ruang ini sudah terisi baru ruangan yang lainnya diisi,” kata Manager RBG Bandung, Arif Rosmana.

Dia pun menyatakan meski layanan untuk para mustahik gratis,bukan berarti mengabaikan kenyamanan. Ruang Permata baru mulai beroperasi Februari 2010. Kehadirannya diharapkan bisa dirasakan oleh para member RBG.***

Newsroom/Yudi Juliana
Regional JABAR

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi