[:ID]RUMAH BACA AL FATIH TERIMA BANTUAN BUKU DARI SYGMA DAYA INSANI[:]

[:ID]

Rumah Baca Al Fatih diwakili oleh Miska (kanan) selaku pengelola menerima bantuan buku dari Sygma Daya Insani yang diberikan oleh Yessi Ami (kiri). (Foto: Rumah Zakat)

TEGAL, Rumah Zakat – Rumah Baca Al Fatih diwakili oleh Miska selaku pengelola menerima bantuan buku dari Sygma Daya Insani yang diberikan oleh Ibu Yessi Ami pada Sabtu 29 Februari 2020.

Bantuan buku ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Sygma Daya Insani terhadap upaya peningkatan minat baca masyarakat. Selain itu, ini merupakan upaya untuk memperkenalkan sosok Nabi Muhammad SAW kepada masyarakat sejak dini.

“Silahkan mbak, diterima. Semoga buku ini bermanfaat untuk anak-anak” Ucap Yessi sambil menyerahkan buku kepada Miska selaku pengelola Rumah Baca al Fatih.

Rumah Baca Al Fatih adalah salah satu rumpun program bidang pendidikan yang diinisiasi oleh Rumah Zakat di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal pada 2017.

Sejak diinisiasi, Rumah Baca ini sudah membantu banyak masyarakat terutama pelajar mulai dari SD hingga SMA untuk mendapatkan referensi bacaan yang tidak hanya positif namun juga membangkitkan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kehadiran Rumah Baca Al Fatih di Desa Banjaranyar telah membantu para pelajar untuk mendapatkan buku-buku yang sarat nilai. Bahkan tidak jarang, pelajar SMA meminjam buku di sini sebagai referensi dalam rangka untuk mengerjakan tugas literasi dari sekolah,” Ungkap Miska.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia