RUMAH GIAT BANTU PERSIAPAN UTS SISWA SEKOLAH DASAR

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Rumah GIAT Yogyakarta kembali ramai dipadati siswa-siswi sekolah dasar untuk mengikuti bimbingan belajar dalam rangka menyambut UTS yang akan diadakan serentak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi anak-anak agar dapat mengerjakan soal dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Persiapan UTS kali ini diikuti oleh 35 anak yang datang untuk berlatih mengerjakan soal. “Aku ingin mendapatkan nilai bagus dan bisa masuk tiga besar di kelas, agar cita-citaku bisa tercapai dan membuat orangtua bangga”, ujar Diki, salah satu anak binaan Rumah GIAT yang sekarang duduk dikelas V SD. (07/03)

Rumah GIAT merupakan salah satu program yang didirikan atas kerjasama antara member of RZ, yakni Indonesia Juara Foundation dengan GIANT (PT Hero Supermarket). Rumah GIAT menjadi tempat belajar sekaligus taman bacaan bagi masyarakat di Yogyakarta. Meskipun Rumah GIAT ini belum genap satu tahun, namun sudah banyak menarik perhatian masyarakat, mulai dari anak-anak sampai orangtua. Program yang diusung ditujukan untuk semua kalangan, meskipun fokus utama adalah untuk pembinaan belajar anak-anak.

Newsroom/Lina
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi