RUMAH GIAT BUDAYAKAN DOA SEBELUM BELAJAR

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Rumah GIAT Surabaya hasil sinergi RZ bersama Giant Supermarket berusaha menanamkan nilai-nilai positif pada diri anak. Program Rumah GIAT yang digulirkan berkat dana CSR (Corporate Social Responsibility) Giant Supermarket ini, berupaya membentuk generasi muda Indonesia dengan program pemberntukan karakter baik dan kuat.

Anak-anak yang menjadi member di Rumah GIAT terbiasa untuk berdoa sebelum belajar. Pasalnya, berdoa merupakan salah satu kebiasaan baik yang sangat erat dengan kehidupan sehari-hari, karena dilakukan sebelum dan sesudah melakukan berbagai macam aktivitas. Salah satunya adalah belajar.

Budaya doa sebelum belajar menjadi bagian penting dari rangkaian kegiatan di Rumah GIAT Surabaya. Setelah mengisi lembar registrasi, anak-anak diminta untuk merapikan tempat duduk kemudian bersiap untuk memulai doa bersama yang dipimpin oleh kakak pengajar. Pada beberapa kesempatan, ditunjuk seorang anak untuk memimpin doa bersama.

Hal ini dilakukan agar anak-anak paham bahwa hasil belajar yang dicapai sangat erat kaitannya dengan kedekatan mereka dengan Allah SWT. Dengan berdoa, belajar jadi lebih mudah dan berkah.***

Newsroom/Yusfin Rahayu
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi