Rumah Lentera Edisi 37 Tahun 4, Juli-Agustus 2009

MENGEJAR IMPIAN

Sebentar lagi kita akan berjumpa kembali dengan bulan yang luar biasa, dimana pada saat itu setiap amalan yang dikerjakan diganjar pahala berlipat-lipat. Subhanallah itulah keutamaan Bulan Ramadhan. Dalam hadist riwayat Ibnu Huzaimah dinyatakan bahwa pada bulan itu, Allah Swt menutup pintu-pintu neraka dan membuka pintu-pintu surga.

Tentunya hal itu menjadi sebuah kabar gembira untuk kita semua bukan? Namun yang menjadi pertanyaannya adalah apakah kita sudah mempersiapkan diri untuk mereguk sebesar-besarnya nikmat yang diberikan Allah Swt? Sebab Rasulullah yang telah mendapat jaminan surga pun selalu memperbanyak amalan sebelum memasuki Ramadhan agar dirinya siap bertempur di bulan penuh cinta dari Sang Khalik.

Di usia yang telah menginjak 11 tahun ini, Rumah Zakat Indonesia terus berupaya menjadikan institusi ini semakin maju dan berkembang dengan mengandalkan kekuatan yang bernama perubahan. Spirit inilah yang mengalir menjadi inspirasi setiap inovasi.

Di awal usia yang baru ini segenap jajaran management Rumah Zakat Indonesia mengikuti Rihlah Koordinasi Nasional (Rikornas) di pertengahan Juli lalu. Diberi istilah rihlah dan bukan rapat adalah agar para amil tetap bersemangat dalam menjalankan setiap agenda yang telah dicanangkan. Adanya beberapa perubahan semoga dapat membuat kami semakin kuat dan bertambah cepat dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di Indonesia dan dunia. Namun sekali lagi hal itu hanya dapat terwujud dengan sinergi dari Sobat Zakat di seluruh nusantara. Selamat membaca! #

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia