Rumah Lentera Edisi 38 Tahun 4, September2009

Menyambut Bulan Ramadhan, Rumah Zakat Indonesia mengawalinya dengan mengadakan kegiatan Superbaksos serentak di seluruh cabang. Selain untuk berbagi dengan sesama, tujuan dari acara tersebut adalah untuk mengingatkan seluruh muzakki dan mustahik bahwa Ramadhan telah datang. Sehingga diperlukan kesiapan lahir dan batin agar waktu-waktu yang berharga tak terlewatkan begitu saja.

Di bulan penuh maghfirah ini, Rumah Zakat Indonesia memiliki empat program yang berada di bawah payung Kampoeng Ramadhan yaitu Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera, serta Wakaf Qur’an. Selain itu di bulan suci ini Rumah Zakat Indonesia menginisiasi sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kreativitas anak asuh bertajuk Operet Sang Juara Sambut Ramadhan pada tanggal 6 September 2009. Dalam event keluarga ini anak-anak asuh Rumah Zakat mempertunjukkan rangkaian nyanyian, gerak tari dan ekspresi dalam sebuah rangkaian cerita operet secara kolosal di gelar di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB Bandung.

Sobat Zakat di seluruh Nusantara dapat bersinergi dengan Rumah Zakat untuk bersama-sama membahagiakan mustahik yang tersebar dari Aceh hingga Jayapura. Selamat ber-Ramadhan!#

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia