Rumah Lentera Edisi 46 Tahun 5, Agustus 2010

Dengan segala keutamaannya, Ramadhan selalu memberikan kebahagiaan bagi setiap Muslim yang dijumpainya. Kebiasaan-kebiasaan baru yang positif mendapatkan momentum untuk terus terpelihara. Masjid-masjid ramai dikunjungi jamaahnya untuk melaksanakan ibadah shalat wajib dan shalat sunnah, lantunan ayat Quran menjadi begitu akrab di telinga masyarakat kita. Karena setiap muslim tidak mau melewatkan bulan mulia ini tabpa mengisinya dengan amalan-amalan terbaik.

Pernahkah kita berpikir ada keluarga muslim yang kurang berbahagia dengan datangnya Ramadhan? Saudara-saudara kita ummat muslim yang kurang mampu mungkin salah satu diantaranya. Bagi mereka menahan lapar adalah hal biasa dan Ramadhan ini lapar mereka memiliki nilai ibadah yang sangat tinggi, seharusnya mereka lebih berbahagia, tanpa terbebani pikiran dengan apa nanti mereka berbuka puasa, bagaimana nanti anak-anak mereka menyambut hari raya dengan penuh suka cita.

Rumah Lentera kali edisi bulan Agustus 2010 ini akan mengupas seputar program Rumah Zakat di bulan suci Ramadhan, semoga memberikan informasi lengkap kepada Sobat Zakat dan mengokohkansinergi kita dalam usaha merangkai senyum Indonesia.

Selamat berburu pahala di bulan mulia.

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia