Rumah Lentera Edisi 48 Tahun 5, Desember 2010

Di bulan Desember ini ada dua momen penting yang terjadi. Pertama adalah pergantian tahun hijriah dan kedua yakni hari ibu. Rumah Zakat mengucapkan selamat hari ibu bagi seluruh ibu yang ada di dunia. Tanpa sosok seorang ibu yang telah rela berkorban jiwa dan raga, tidak mungkin ada generasi penerus bangsa seperti kita.

Kasih sayang ibu kepada anak adalah model dari sebuah excellent service yang patut ditiru dalam berkehidupan sosial. Kalaupun belum bisa berkorban jiwa raga seperti sosok ibu pada anaknya, minimal dapat terus berbagi kebahagiaan sepanjang tahun kepada orang lain, tanpa henti.

Hal itu menjadi salah satu inspirasi bagi Rumah Zakat dalam meluncurkan program Superqurban, sebagai bentuk optimalisasi daging qurban, agar bisa dimanfaatkan dan menghadirkan senyum sepanjang tahun dari para penerimanya. Terima kasih atas partisipasi Sobat Zakat dalam program Superqurban. Semoga dengan terus bergulirnya program ini, akan semakin banyak senyum yang hadir di muka bumi. Doakan pula agar kami selalu amanah dan profesional dalam menyukseskan pemberdayaan masyarakat yang merupakan salah satu misi kita bersama. Selamat membaca!

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia