RUMAH LENTERA EDISI 79 TAHUN 8, JULI 2013

cover RLRamadhan yang istimewa, semoga menjadi benar-benar istimewa karena kepedulian yang dibangun dan dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Segala target yang dibuat dapat dilaksanakan dengan kesungguhan hati. Sebab  Allah masih berbaik hati mempertemukan dengan Ramadhan yang agung ini, maka tak pantas rasanya jika ia hanya berlalu begitu saja tanpa ibadah-ibadah yang dapat memberatkan timbangan kebaikan di akhirat kelak.

Ramadhan identik dengan berbagi. Allah berbagi bahkan mengobral pahala kepada hambaNya. Manusia juga berlomba-lomba untuk berbagi sebanyak yang mereka bisa. Melalui zakat, melalui infak maupun melalui pemberian langsung berupa makanan ta’jil untuk berbuka puasa di masjid-masjid dan bingkisan-bingkisan untuk lebaran. Meski berbagi tidak harus selalu dilaksanakan pada bulan Ramadhan, namun balasan besar yang dijanjikan Allah tentu membuat semangat berbagi itu menjadi berlipat.

Rumah Zakat selalu berusaha meningkatkan jumlah Penerima Manfaat (PM) dalam program Ramadhan tiap tahunnya. Dan alhamdulillah, setiap tahun juga jumlah PM untuk program Ramadhan Rumah Zakat selalu meningkat. Hal ini bisa terlaksana tentu karena sinergi yang baik antara Rumah Zakat dan donatur serta mitra lembaga. Sejak tahun 2010 hingga tahun 2012 jumlah PM program Ramadhan Rumah Zakat terus meningkat. Dari 61.207 PM meningkat menjadi 110.774 pada tahun 2011. Kemudian di tahun 2012 angka Penerima Manfaat program Ramadhan mencapai 133.328, dan semoga di tahun 2013 akan semakin banyak senyuman yang tercipta dari program Ramadhan. Selengkapnya dapat dilihat di Rumah Lentera – Juli 2013

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi