Rumah Lentera Edisi XX / November – Desember 2007

Edisi Rumah Lentera kali ini menampilkan laporan kegiatan Kam?poeng Ramadhan 1428 H yang dikelola Rumah Zakat Indonesia. Tentu setiap jumlah angka pada dasarnya adalah warna kepedulian yang tumbuh dari konsistensi bahwa berbagi adalah mekanisme yang tak hanya membahagiakan orang lain tapi juga membuahkan kebersihan diri.

Tak hanya tentang Ramadhan, reportase aksi kampanye mendukung anti pemiskinan sedunia tanggal 17 Oktober 2007 lalu juga bisa disimak. Meskipun masih dalam suasana libur lebaran, aksi bertajuk BANGKIT & SUARAKAN yang dikoordinir tim YouthCare ini berhasil menggerakkan masyarakat khususnya di kota-kota Rumah Zakat Indonesia berada. Meskipun tidak semua donatur bisa meng?ikutinya kami yakin setiap sobat zakat telah sangat mendukung apa yang ditargetkan dalam program Millenium Development Goals (MDGs) 2015, hal ini mengingat mayoritas dari 8 tujuan MDGs tersebut sangat sejalan dengan apa yang telah diprogramkan Rumah Zakat Indonesia.

Secara singkat kami juga sampaikan program akhir tahun yakni Superqurban 1428 H. Semoga menjadi informasi awal atau malah menguatkan komitmen kita untuk mengoptimalkan potensi daging qurban jauh dari kemubaziran. Selamat menikmati!

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia