Rumah Lentera Edisi XXIII / Februari – Maret 2008

Sobat zakat yang dimuliakan Allah..

Dalam notasi ritmis hujan gerimis, perkenankan kami membuka sapa kembali berusaha menghangatkan mendung yang menggan?tung hampir sepanjang pekan. Dengan beberapa perubahan artistik dan konten kita harapkan Rumah Lentera ini menjadi bagian yang mampu ‘meremajakan’ semangat kita. Laksana rumah, kalau ada yang perlu dirubah tentu tak perlu menunggu ada yang rusak terlebih dahulu, karena penyegaran adalah hal alamiah yang perlu terus dilakukan demi sebuah kesempurnaan.

Dalam edisi ini, sobat zakat dapat mengikuti semangat anak-anak asuh menjadikan seni sebagai salah satu medium belajar. Ke depannya kita akan kembangkan variasi penyaluran potensi lebih banyak lagi. Tentu semua masih berjalan sederhana walaupun kami berusaha mengusir jauh-jauh kesan asal apa adanya. Semua telah berkontribusi luar biasa untuk pengembangan ini, termasuk Anda. Karenanya terima kasih atas segenap empatinya.

Selamat membaca, jika ada kesempatan silakan mampir pula ke website kita di www.rumahzakat.org Mungkin Anda membutuhkan edisi eMagz (majalah elektronik), eNewZ (newsletter online) atau sekedar mengecek nishab zakat di propinsi sobat zakat berada. Selamat mencoba!

Untuk selengkapnya silakan download disini.

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia