RUMAH RELOKASI KORBAN BANJIR GARUT DARI JPU DAN RZ

JPU BERSAMA RZ HADIRKAN RUMAH RELOKASI BAGI KORBAN BANJIR GARUTGARUT. Jakarta Islamic School Peduli Umat (JPU) bersinergi dengan RZ memberikan bantuan berupa 1 unit rumah untuk warga terdampak bencana banjir di Garut yang terjadi pada September 2016 yang lalu.

“Bantuan ini berasal dari murid-murid, orang tua murid dan manajemen JISc,” ujar Fifi Proklawati Jubilea, Founder and Conceptor JISc (Jakarta Islamic School).

Serah terima secara simbolis dilakukan oleh Fifi beserta manajemen JISc kepada RZ pada hari Sabtu kemarin (14/01) langsung di lokasi relokasi di Blok Pananggungan, Kelurahan Lengkong Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut.

“Alhamdulillah, 1 unit rumah relokasi dari JISc untuk warga terdampak banjir Garut sudah selesai dibangun. Semoga dalam waktu dekat bisa segera ditempati warga. Untuk pemilihan warga yang akan menerima bantuan rumah ini diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Garut,” jelas Didi Sabir, Network Area Division Head RZ.

Selain 1 unit rumah, JPU juga memberikan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir Garut yang masih berada di posko pengungsi berupa beras, pakaian baru, sarden, mie instan, kornet Superqurban, dan lainnya.

“RZ rencananya akan membangun 10 unit rumah relokasi di Blok Pananggungan ini. 9 lainnya masih dalam proses pembangunan, targetnya semua rumah selesai pada Quartal pertama tahun 2017,” ungkap Didi.

Newsroom/Yadi Mulyadi
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi