RUMAH ZAKAT ADAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN LANSIA GRATIS

PEMALANG. Jumat (25/08) Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Dukuh Simadu Desa Banyumudal kec, Moga, Pemalang Jawa Tengah melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Lansia Gratis.

Menurut Fasilitator Rumah Zakat untuk Dukuh Simadu, Tairi Ifanudin, pemeriksaan kesehatan ini diselenggarakan karena banyak lansia yang kurang mendap
at perhatian secara khusus terutama dari sisi kesehatan dan pola makan. “Banyak lansia disini yang kurang mendapat perhatian secara khusus terutama dari sisi kesehatan dan pola makan, semoga setelah mendapat pemeriksaan ada perubahan” Ungkapnya singkat.

Bertempat di Halaman Rumah Fasilitator Rumah Zakat, pemeriksaan kesehatan terlaksana atas kerjasama dengan Tenaga Medis dari Rumah Sakit Islam Moga Lutfan Perdana Azmi.

Pemeriksaan kesehatan ini mendapat Sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat dukuh Simadu, mereka rela menunggu pemeriksaan sesuai kupon antrian yang telah mereka terima. Total 24 lansia melakukan pemeriksaan.

Para lansia yang mendapatkan pemeriksaan ini sangat senang dan berterimakasih kepada Rumah Zakat, ” Terimakasih ya mas, saya sudah diperiksa dan diberi obat, semoga Rumah Zakat sukses” Ungkap mbah Ripah setelah melakukan pemeriksaan.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Pemalang

Tags :
Konfirmasi Donasi