RUMAH ZAKAT BALIKPAPAN PEDULI KESEHATAN

RZ_balikappanBALIKPAPAN. Rumah Zakat cabang Balikpapan kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membantu biaya pengobatan kepada pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djati Wibowo Balikpapan. Bantuan di berikan kepada Sapri, warga Kampung Baru, Balikpapan Barat, Rabu (20/2) Ia adalah pasien komplikasi tetanus, diabetes dan pneumonia yang dirawat di ruangan ICU selama 17 hari dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami masih harus membayar hutang ke rumah sakit untuk biaya pengobatan bapak, “ kata Yeni anak dari almarhum Sapri. Selain itu bantuan juga diberikan kepada Bambang Sugiono, Warga Graha Indah , Balikpapan Utara. Ia divonis gagal ginjal dan harus transplantasi ginjal atau cuci darah seumur hidup sebanyak 8 kali setiap bulan.

“Sebagai kepala keluarga bapak sudah tidak bisa mencari nafkah lagi mbak, sehingga kami betul-betul kesulitan untuk memenuhi biaya pengobatan,” ujar istrinya. Dia  juga mendoakan keberkahan kepada Rumah Zakat dan para donatur yang sudah membantu meringankan bebannya.*** Newsroom/Siti Marwah  Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi