RUMAH ZAKAT BANJARMASIN GELAR KHITMAS

BANJARMASIN. Rumah Zakat cabang Banjarmasin menggelar khitanan massal bagi anak yatim di sekitar wilayah binaan Rumah Zakat di Kota Banjarmasin. Acara ini dilaksanakan di PAUD An Nisa, JL. Raya Tembus Mantuil RT 03 Kelurahan Mantuil, Kota Banjarmasin, Sabtu (29/12).

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WITA dengan dibuka oleh Maulana Achmadi selaku Program Head Rumah Zakat cabang Banjarmasin dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Tim Medis untuk persiapan perawatan anak pasca khitan. Event kali ini  terlaksana berkat donasi Hari Prasetyo Tri Wicaksono, salah seorang donatur yang kali ini mempercayakan penyaluran dana Infaknya untuk bidang kesehatan dan pendidikan kepada Rumah Zakat.

“Terima kasih banyak, Alhamdulillah anak saya M. Arsyad bisa ikut dikhitan hari ini, selain gratis, khitmas ini pakai laser. Anak saya pun medapatkan baju, sarung, dan dapat uang saku lagi,” ungkap Suandi, yang anaknya menjadi salah satu peserta khitmas ini.

Pelaksanaan khitanan massal kali ini menggunakan electric cauter, atau yang biasa dikenal dengan laser dengan melibatkan 15 tenaga medis, dibantu oleh Relawan Medis Rumah Zakat. Khitanan Massal berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 13.00 WITA dengan total peserta sebanyak 50 anak yatim  yang dikhitan dan menerima paket bingkisan serta uang saku.***

Newsroom/Nimatul Abadiah
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi