RUMAH ZAKAT BERI BANTUAN BIBIT MELON DAN CABAI KEPADA PETANI TOPEJAWA TAKALAR

MAKASSAR. Rumah Zakat memberikan bantuan bibit melon dan cabai serta pupuk kepada sejumlah petani di Desa Topejawa, Mangarabombang, Takalar, Jumat (22/6) siang.

Menurut relawan Rumah Zakat, Usman Dsau, bantuan tersebut diberikan melalui program Petani Berdaya kepada lima keluarga penerima manfaat yaitu Pabe Dg Nyau (58), Basrin Dg Gea (46), Dg Ma’ring (36), Bakri Dg Bella (34) dan Jumadi Dg Taba (58).

“Alhamdulillah, telah disalurkan kepada para petani yang membutuhkan di Desa Topejawa. Semoga program ini bisa meningkatkan taraf hidup para petani,” kata Usman yang juga Fasilitator Desa Berdaya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan Pabe Dg Nyau (58) mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat berarti baginya.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan bibit dan pupuk ini. Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah menyentuh para petani,” kata Pabe.

Adapun paket yang diterima petani berisi bibit melon dan cabai. Para petani juga menerima pupuk yang nantinya akan digunakan dalam penanaman bibit tersebut.

Newsroom
Yadi Mulyadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi