RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN KEPADA IBU-IBU PKK PEMBUAT EMPING MELINJO

BANTUL. (22/12) Rumah Zakat kembali berikan bantuan kepada ibu-ibu PKK pembuat emping melinjo di Dusun Jetis, Desa Tirtomulyo berupa alat-alat penunjang produksi emping mlinjo yang saat ini tergabung dalam KUBE Renyah Barokah.

Di Bulan November, Rumah Zakat sudah memberikan bantuan untuk ibu-ibu PKK yang tergabung dalam KUBE berupa bahan pokok pembuatan emping melinjo. Kali ini, Rumah Zakat kembali memberikan bantuan berupa alat-alat penunjang produksi emping melinjo, yang memang saat ini terkendala dalam masalah produksi yang kurang cepat, seringkali telat dalam melayani pesanan yang kadang terlalu banyak.

Ibu-ibu PKK Dusun Jetis ini mulai bulan ini akan menciba berinovasi dalam membuat dan menjual produksi emping melinjo. Yang dulunya hanya menerima pembuatan emping saja, bulan ini akan memulai menjual produksi emping mereka yang sudah matang dengan beberapa inovasi rasa yang beragam, semoga dengan suport dari Rumah Zakat kali ini dapat mengembangkan kreasi dari ibu-ibu PKK Dusun kami

“Terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa alat-alat produksi ini,” Ungkap salah satu anggta KUBE Renyah Berkah.

Newsroom/Kuna
Bantul

 

Tags :
Konfirmasi Donasi