RUMAH ZAKAT BERSAMA BIJB SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR BANDUNG SELATAN

BANDUNG. Hujan deras yang terjadi hampir setiap hari di Bandung sejak 3 minggu lebih menyebabkan wilayah Bandung Selatan kembali diterjang banjir dikarenakan meluapnya sungai citarum yang merendam 3 kecamatan. BMKG setempat menyatakan 633 KK, 2.060 Jiwa mengungsi.

(10/03) Rumah Zakat bersama BIJB menyalurkan bantuan sembako berupa 150 kg Beras dan 12 Kg telur untuk warga terdampak banjir. Sembako langsung di distribusikan di tiga lokasi.

Lokasi pertama adalah Dapur Umum Kecamatan Baleendah, Kp Ciputat Rw 13 kelurahan Andir kecamatan Baleendah dan langsung diserahkan langsung kepada Bapak RW 13 yakni pak sodikin. Lokasi kedua adalah Desa Bojongsoang, Jalan Raya bojongsoang, RT 5 Rw 1 nomer 23 dan di serahkan langsung kepada Ibu kades Atin nurani.dan lokasi ketiga adalah Citeureup Rw 02 Desa Dayeuhkolot kecamatan Dayeuhkolot yang diserahkan kepada Bapak Anang Suryana, warga setempat.

“Terimakasih kepada BIJB dan Rumah Zakat atas bantuan beras dan telurnya, Alhamdulilah ada tambahan stock Logistik disini. Seharinya Dapur Umum ini membuat 700 bungkus nasi, yang kami sebar dikecamatan Bojongsoang karena sebagian warga belum bisa pada memasak sendiri. sekali lagi kami ucapkan terimakasih.” Ujar,
Bu Atin Nurani selaku ibu Kades Bojongsoang.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi