RUMAH ZAKAT DALAM ULANG TAHUN BNI SYARIAH

BALIKPAPAN. Acara puncak ulang tahun BNI Syariah Minggu, (20/6) diawali dengan seminar kewirausahaan dengan tema “Menuju Pengusaha Muslim Kaffah”. Seminar ini menghadirkan 3 nasabah BNI Syariah yang merupakan pengusaha mikro yang cukup terkenal di Balikpapan, yaitu Ilman Nafian pemilik Luwai Garment yang saat ini memiliki kantor cabang marketing di beberapa kota di Kalimantan Timur diantaranya Samarinda, Bontang dan Tarakan.

Pembicara kedua adalah Ramli Malik pemilik usaha kuliner Pastel Nadiyah dengan 2 cabang di Balikpapan, dan yang terakhir Nurdin pemilik fotocopy dan percetakan Al Jabar dengan 3 cabang di Balikpapan dan akan membuka cabang lagi di Kota Tanah Grogot.

Ketiga pembicara mengisahkan perjuangan mereka dalam mengawali usaha yang dirintis dari nol dan sangat memberikan spirit serta motivasi. Setelah materi berakhir dilanjutkan dengan pembagian secara simbolis paket sekolah untuk anak asuh, dari Rumah Zakat cabang Balikpapan diwakili oleh Operating Of Branch (OOB) Siti Marwah dan 2 orang anak asuh yang memiliki prestasi baik di sekolahnya, yaitu Erna dan Hamdi. ***

Newsroom/Masruchah Rahmah
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi