RUMAH ZAKAT DAN DOMPET DHUAFA GELAR NOBAR BERSAMA 439 ANAK YATIM DHUAFA

PALEMBANG. Rumah Zakat Sumatera Selatan bersama Dompet Dhuafa menggelar nonton bareng film Jembatan Pensil bersama 439 anak yatim dan dhuafa di Cinema XXI OPI Mall, Palembang. Minggu, (01/10).

Lusi Lestari, Scholarship Management (SpM) IJF Rumah Zakat Sumsel yang juga ketua panitia acara menuturkan, acara nobar ini sengaja mengambil moment 10 Muharram 1439 H bertepatan dengan moment hari Asyura karena menjadi hari Raya Anak Yatim Dhuafa. “Kita berbagi kebahagiaan bersama mereka melalui media film pendidikan “ Tuturnya.

Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumsel mengatakan kegiatan ini adalah ajang berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa. “Selain mereka bisa mendapatkan hiburan nonton bareng, kita harapkan mereka juga bisa mendapatkan nilai pendidikan moral dari film itu” harapnya.

Film Jembatan Pensil merupakan film bergenre pendidikan inspiratif yang mengambil latar di Kendari. Film yang mengeksplorasi keindahan alam dan kearifan budaya lokal ini memberikan nilai moral perjuangan dalam melaksanakan pendidikan sekolah yang menghadapi banyak tantangan.

Newsroom/Kuna
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi