RUMAH ZAKAT DAN KPK LAKSANAKAN KHITANAN MASSAL DI GEDUNG KPK

JAKARTA. KPK bersama Rumah Zakat mengadakan Khitanan Massal di Aula Gedung KPK Merah Putih. Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 diawali Registrasi Ulang Peserta Khitan kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan. Jumat (29/12).

Sekjen KPK Bapak Raden Bimo Abdul Gunung Kadir, dalam sambutanya mengatakan bahwa “Jumlah anak-anak yang Insya Allah dikhitan ada 150 anak. Ini merupakan kegiatan ke-4 yang diadakan tiap tahunnya. Hasil kerjasama dengan para petinggi KPK beserta jajaran di bawahnya, mudah-mudahan bermanfaat.”

Sementara itu, Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing Rumah Zakat menyampaikan tentang apresasi baik KPK yang sudah bersinergi dengan Rumah Zakat. “Untuk Khitanan masal Sendiri ini yang sudah ketiga kalinya,” tuturnya.

selanjutnya sambutan di isi oleh Pimpinan KPK Bapak La Ode M Syarif, mengatakan “Semoga yang anak-anaknya dikhitan, kalau dewasa menjadi anak baik. Sesuai tema hari ini Aku Anak Baik dan kalau besar bisa kerja di KPK. Buat bapak ibu semua, mohon doanya karena kerja kami menangkap orang, mudah2-an diberi keselamatan.”

Usai sambutan selesai, acara pembukaan di tutup dengan doa. Kemudian prosesi khitanan dimulai. Kali ini ada 15 team medis (dokter dan asisten dokter) yang terlibat. Jumlah anak yang dikhitan sebanyak 149 anak.

 

Newsroom/ Nur lutfiyana
Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi