RUMAH ZAKAT DAN PT PINDAD LAKUKAN PENANDATANGANAN MOU PEMBENTUKAN MITRA, LAZ PT PINDAD

BANDUNG. Rumah Zakat dan PT Pindad melakukan penandatangan MOU dalam pembentukan LAZ Pindad, di sela-sela acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Rabu (20/12) di Masjid Al Fitrah, PT Pindad Bandung.

Penandatangan MOU untuk kedua belah pihak diwakili oleh Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Bapak Irvan Nugraha bersama Direktur Keuangan PT Pindad, Bapak Ahmad Sudarto.

Dalam kerjasama ini, LAZ Pindad akan menjadi mitra Rumah Zakat untuk pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah dari para karyawan, direksi PT Pindad serta anak perusahaannya. Diharapkan dengan penandatanganan kerjasama ini, kegiatan serta manfaat dari LAZ Pindad bisa terus lebih baik kedepannya.

“Hari ini kami menandatangani kerjasama bersama Rumah Zakat, Insya Allah dengan kerjasama ini, kegiatan LAZIS di PT Pindad akan menjadi lebih baik dan meningkat dan dananya bisa digunakan untuk kemaslahatan ummat, khususnya yang ada di sekitar Pindad dan lingkungan disekitarnya,” ungkap Bapak Ahmad Sudarto saat ditemui usai penandatanganan MOU.

Newsroom/Kuna
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi