RUMAH ZAKAT DISTRIBUSIKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

SAMARINDA. (24/03) – Relawan Rumah Zakat kembali distribusikan bantuan berupa Air Mineral untuk korban banjir di Loa Janan Ilir, setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa paket makanan, kornet superqurban dan buah – buahan.

“Alhamdulilah, ketinggian air mulai surut pada pagi hari tadi. Dan warga-warga yang mengungsi sudah mulai kembali kerumah masing-masing untuk membersihkan rumah mereka,” ujar Aufiya hariza budi, Relawan Rumah Zakat.

Relawan Rumah Zakat Samarinda kali ini bersinergi dengan KAMMI untuk membantu di Dapur Umum dan mendirikan Pos Segar yang menyediakan es dan buah untuk warga korban banjir dan Relawan yang sedang bertugas di Loa Janan Ilir.

“Terima kasih Rumah Zakat atas semua bantuannya, mulai dari nasi bungkus, kornet, buah dan sekarang air mineralnya sangat bermanfaat, karena rumah kami juga belum bisa untuk ditempati dan dipakai untuk memasak. Terimakasih para donatur Rumah Zakat. Terimakasih kepada Relawannya juga,” tutur ibu Supriyatin (55th), salah satu warga terdampak.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi