RUMAH ZAKAT DISTRIBUSIKAN PAKET SYIAR QURAN DI KOTA MALANG

MALANG. Relawan Rumah Zakat di Kota Malang distribusikan 7 Paket Al Quran dan Iqro di TPA Raudlatul Mubtadiin jalan Tirtomoyo Pakis, Kabupaten Malang.

“Tadi kami salurkan Paket Al Quran dan Iqro untuk digunakan oleh anak-anak TPA Raudlatul, kebetulan saat kami datang mereka sedang berkumpul belajar mengaji. Jadi, Paket Syiar Quran bisa langsung mereka gunakan. Anak-anak kelihatan senang sekali bisa menggunkan Al Quran dan Iqro baru,” ungkap Setiawan salah seorang Relawan, Jumat (18/05).

Sebanyak 7 relawan Rumah Zakat datang pada saat distribusi. Bersamaan dengan distribusipara relawan juga ikut mengajari anak-anak membaca Al Quran dan Iqro.

Ketua TPA Raudlatul Mubtadiin yaitu Bapak Saman, mengaku bahagia atas pemberian Paket Syiar Quran yang diterima untuk TPA yang ia bina.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat dan donatur yang menyediakan Al Quran juga Iqro, semoga menjadi amalan baik di Bulan Ramadhan. Nanti anak-anak akan menggunakan Al Quran dan Iqro baru ini secara bergiliran,” tutur Pak Saman.

Pak Saman menyampaikan bahwa kondisi Al Quran dan Iqro yang dimiliki TPA Raudlatul Mubtadiin memang sudah banyak yang usang dan rusak, shingga Al Quran dan Iqro baru ini dapat menumbuhkan semangat anak-anak membaca dan belajar Al Quran.

Newsroom
Andre / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi