RUMAH ZAKAT EXPO DI KOTA DEPOK

DEPOK. Rumah Zakat cabang Depok akan menyelenggarakan acara Rumah Zakat Expo di Aula Utama PPSDMS Nurul Fikri, Jalan Utama Depok, Minggu (9/10). Acara tersebut dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.30. Acara expo ini cukup singkat, namun padat. Sesi pertama diisi talkshow parenting dengan tema, “Optimalisasi Peran Orangtua di Usia Emas Anak” oleh Ahmad Fikri S.Pd. Acara ini diselenggarakan karena ada kekhawatiran akan maraknya berita 36 kasus anak hilang selama 2 bulan terakhir. Baik disebabkan oleh kasus broken home, hingga penculikan anak, dan yang pasti semua tak lepas dari peran orangtua. Sehingga semoga Depok yang memiliki visi sebagai kota layak anak dapat terwujud.

Acara kedua yaitu pameran produk binaan Rumah Zakat cabang Depok yang dipamerkan dalam stand-stand kecil yang telah disediakan. Adapun acara ketiga yaitu Member Award, sebuah event penganugrahan terhadap karya member terbaik yang dinilai langsung oleh para donatur. Acara keempat, yaitu penyaluran simbolis Superqurban kepada para anak yatim dan miskin. sekaligus sosialisasi Program Suerqurban. Sedang

Acara terakhir, yaitu acara launching website barangdahsyat.com, sebuah situs jual beli produk untuk karya member Rumah Zakat, dan umum. Situs ini dikelola oleh Amil dan Relawan Rumah Zakat Depok. Dalam acara ini juga diundang Wakil Walikota Depok, Ketua DPRD, Kepala BPPKB, AJP PLN, PLN P3B Jawa Bali, PIQ PT IKPT, dan sejumlah donatur. “Kami berharap acara ini  berjalan lancar dan bermanfaat bagi warga Depok pada umumnya, serta makin meningkatkan semangat warga binaan Rumah Zakat untuk terus berkarya mengembangkan produknya,” ujar salah seorang panitia yang sedang rapat mempersiapkan acara expo tersebut.

 

Newsroom/Yan Ade Tirta

Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi