RUMAH ZAKAT FAIR LAYANI 289 PM DI SEMARANG

RZ_Fair_semarang2SEMARANG.  Tidak kurang dari 289 Penerima Layanan Manfaat turut hadir dan meramaikan kegiatan Rumah Zakat Fair 2013 di Masjid Al Hidayah Lamper Lor Semarang Selatan, Kamis (21/2). Event ini dimulai dengan kerja bakti bersih masjid oleh sejumlah karyawan dan relawan Rumah Zakat cabang Semarang, dilanjutkan penghijauan lingkungan masjid dengan penanaman sejumlah tanaman, kegiatan Siaga Sehat pengobatan gratis, dan pembagian bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Rangkaian Kegiatan Rumah Zakat Fair 2013 ini ditujukan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kantor Rumah Zakat agar turut merasakan manfaat dari program-program Rumah Zakat. Sehingga dengan adanya kegiatan ini selain memberikan layanan manfaat kepada warga sekitar melalui sejumlah program yang digulirkan Rumah Zakat, juga bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat sekitar. Selain itu diharapkan event ini dapat dilaksanakan secara kontinyu agar kemanfaatannya bisa dirasakan masyarakat dalam jangka waktu yang panjang.

Dalam kegiatan kali ini juga disosialisasikan satu program Rumah Zakat yaitu Ambulance Gratis kepada masyarakat sekitar, serta cara mengakses layanan tersebut, serta sosialisasi nomor call centre layanan ambulance gratis Rumah Zakat yaitu 024-8446705. Sejumlah 200 paket bingkisan sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah sekitar lokasi acara, dan tidak kurang dari 89 warga turut memanfaatkan layanan pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang digulirkan Rumah Zakat pada event ini.***

Newsroom/Warnitis
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi